Home » News » Gebrakan Baru! Agnez Mo Bikin Novel Grafis Dari Lagu “As Long As I Get Paid”
Gebrakan Baru! Agnez Mo Bikin Novel Grafis Dari Lagu “As Long As I Get Paid”


Agnez Mo sukses mengejutkan publik dan penggemar dengan pengumuman terbarunya. Agnez mengabarkan bahwa salah satu lagunya yang telah dirilis pada 2017 lalu, “As Long As I Get Paid”, dijadikan sebuah novel grafis.

Setelah satu tahun dirahasiakan akhirnya, Agnez mengumumkan kabar ini lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Agnez juga mengunggah sejumlah artikel yang mengabarkan hal tersebut. Lagu “As Long As I Get Paid” telah dijadikan novel grafis berjudul “Don’t Wake Up”.

Novel tersebut akan berjudul “Don’t Wake Up” dan terinspirasi dari lagu dan video musik “Long As I Get Paid.” Novel itu nantinya akan menghadirkan kisah malaikat yang hidup di antara dunia mimpi dan realita, hadir di antara kuasa baik dan buruk, serta hidup dengan kode moralnya sendiri.

“Aku selalu suka bercerita, baik lewat lagu ketika aku menulisnya atau lewat video musik ketika aku mengarahkannya. Namun kini, aku sangat bersemangat untuk bisa masuk ke dunia novel grafis yang baru buatku,” ungkap Agnez Mo, dikutip dari Screenrant.com.

“Rasanya sangat menyenangkan untuk bisa memformulasikan kisah fantasi yang awalnya aku buat untuk laguku ‘Long As I Get Paid,’ yang kini hadir dalam bentuk karakter komik. Aku tak sabar untuk berbagi kisah ini bersama para fansku dan aku sangat bangga atas edisi pertama yang sudah aku kerjakan bersama tim ini yang membantuku mewujudkan visiku.” tambahnya.

Agnez Mo bekerja sama dengan Z2 Comics untuk merilis novel grafis berjudul ‘Don’t Wake Up’. Proyek ini mengikutsertakan Karla Pachecho sebagai penulis dan arahan seni dari Peter V. Nguyen dan Andres Labrada.

Sebelum bekerja sama dengan Agnez Mo, Z2 juga sempat bekerja sama dengan Mitski lewat novel grafis “This is Where We Fall,” dan Poppy di novel grafis “Damnation: Poppy’s Inferno.”

Novel grafis Don’t Wake Up akan dirilis pada bulan April 2021 dengan harga mulai dari Rp293 ribu hingga Rp3 juta.

Gasabar banget nungguin lauching novel grafisnya Agnez Mo! Sambil nungguin, mending rikues lagu dari Agnez Mo di 105.9 fm Ardan Radio Bandung yukk

source photo: Twitter/Agnezmo

AA21