Home » News » Money Heist Season 5 Rilis Official Teaser, Ini Jadwal Tayangnya!
Money Heist Season 5 Rilis Official Teaser, Ini Jadwal Tayangnya!


Insan muda, penantian panjang kita akhirnya berakhir nih! Karna serial Netflix Spanyol terpopuler “La Casa de Papel” (“Money Heist”) akan berakhir di musim kelima, dan dipecah menjadi dua bagian yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Dilansir dari Variety, Money Heist Season 5 Volume 1 akan diluncurkan di seluruh dunia pada 3 September dan Volume 2 akan mendarat tiga bulan kemudian pada 3 Desember. Setiap bagian akan mencakup lima episode, mengisi busur sepuluh jam sampai akhir cerita seri seperti yang diceritakan oleh narator dan protagonis Tokyo.

Kreator Money Heist Álex Pina mengatakan pembagian Money Heist Season 5 tersebut karena tim produksi ingin mengeksplorasi lebih luas lagi pengembangan dari masing-masing karakter The Gang, serta cerita yang lebih mendalam.

“Ketika kami mulai menulis musim 5 di tengah-tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari sepuluh episode dan menggunakan setiap hal yang kami bisa untuk menciptakan sensasi akhir musim atau akhir seri di volume pertama itu sendiri,” kata kreator serial Álex Pina.

“Kami memutuskan untuk bekerja dalam genre yang sangat agresif, menempatkan The Gang di ujung cerita. Di Volume 2, kami lebih fokus pada situasi emosional para karakter. Ini adalah perjalanan melintasi peta sentimental mereka yang menghubungkan kami langsung dengan keberangkatan mereka,” tambahnya.

Netflix juga merilis teaser yang intens untuk menemani pengumuman yang sangat dinantikan tersebut.

Money Heist: Part 5 akan mengisahkan The Gang yang terjebak di Bank of Spain selama lebih dari 100 jam. Mereka harus berusaha menyelamatkan Lisbon. Namun, sebuah kejadian menimpa mereka dan membuat kehilangan salah satu anggotanya.

Professor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tanpa rencana darurat. Keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika militer dipanggil dan menggunakan taktik yang lebih keras, mengubah perampokan terbesar Spanyol menjadi perang habis-habisan.

“Money Heist 5” menampilkan para bintang Spanyol yang kembali ke pertunjukan, dipimpin oleh Úrsula Coberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Darko Peric, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Fernando Cayo, Rodrigo de la Serna, Najwa Nimri dan José Manuel Poga.

Money Heist: Part 5 disebut akan menjadi akhir dari kisah pencurian terbesar dalam sejarah serta yang awalnya adalah perampokan berubah menjadi perang.

Sabar ya insan muda masih harus nunggu 4 bulan lagi nih! Sambil nunggu rikues dulu yuk ke 105.9 fm Ardan Radio Bandung~~

Source: Twitter/VDharmil

AA21