Home » News » Perdana! Kai EXO jadi Artis Korea Pertama yang melakukan Kolaborasi dengan Gucci!
Perdana! Kai EXO jadi Artis Korea Pertama yang melakukan Kolaborasi dengan Gucci!


Hastag #KAIxGUCCI menjadi trending topic di seluruh platform sosial media karena Gucci baru saja mengumumkan koleksi terbaru mereka bersama Kai EXO.

Pada kolaborasi kali ini Gucci merilis koleksi terbaru dengan nama ‘Gucci Capsule Collection’ pada Selasa, 23 Februari 2021. Dengan rilisnya koleksi ini, berarti resmi juga bahwa Kai menjadi artis Korea pertama yang memiliki kolaborasi dengan brand asal Italia tersebut.

Disebut sebagai Kai Capsule Collection, koleksi ini terinspirasi dari teddy bear favorit dari idol tersebut. Makanya koleksi ini memiliki corak beruang pada beberapa produknya. Gak heran kan kenapa isi teaser koleksinya banyak beruang~~

“Gucci merupakan merek mewah dan tak memberi kesan bahwa itu adalah sesuatu yang biasanya Anda kenalan dalam kehidupan sehari-hari. Tapi dengan beruang lucu, itu terlihat jadi jauh lebih santai” kata Kai yang dikutip dari Soompi.

“Saya pikir Anda bisa mengekspresikan gaya Anda dengan lebih manis karena ada beruang di mana-mana. Orang-orang dari berbagai rentang usia juga dapat memakainya dalam kehidupan sehari-hari” sambung idol 27 tahun tersebut.

Padahal Kai EXO sudah menjadi global ambassador Gucci selama 2 tahun berturut-turut loh!
Gimana insan muda? Tertarik untuk beli koleknya gak??