Home » News » Selalu Membawa Ornamen Indonesia, Agnez Mo Rilis Musik Video “F Yo Love Song” Tampilkan Lambang Garuda!
Selalu Membawa Ornamen Indonesia, Agnez Mo Rilis Musik Video “F Yo Love Song” Tampilkan Lambang Garuda!


Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo resmi merilis video musik (MV) untuk lagu terbarunya, “F Yo Love Song”. Pada MV ini, Agnez dengan bangga memamerkan karya seni yang melambangkan Indonesia, kepada dunia. Salah satunya, patung burung Garuda.

“Represent. Spotted our Garuda. Who can spot another Indonesia represent on my newest music video?” tulis Agnez Mo di Instagram

Penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan musisi dunia, Chris Brown, ini memang kerap menampilkan unsur budaya Indonesia ke dalam video musiknya. Kali ini, Agnez memperlihatkan beberapa kolase video kota Jakarta seperti situasi pasar dan jalanan ibukota yang ramai lalu lalang transportasi umum, salah satunya bajaj.

Video berdurasi 4 menit 30 detik tersebut berhasil mendapatkan lebih dari 510 ribu views. Sementara itu, sebulan lalu ia sempat merilis official lyrics video untuk lagu F Yo Love Song. Video yang memperlihatkan kemesraannya bersama dengan model ternama Adam Rosyadi tersebut berhasil mendapatkan 1,5 juta views.Untuk official music video F Yo Love Song, Agnez Mo terjun langsung sebagai sutradara.

Sama seperti video musik Agnez Mo yang lain, kali ini penyanyi berusia 34 tahun tersebut juga menyajikan koreografi keren nan energik.

Sebagai seorang sutradara, Agnez sepertinya ingin menunjukkan kekuatan dari tim penari yang ia miliki serta keahliannya dalam melakukan dance. Tak lupa, Agnez juga memberikan detail-detail khusus berkaitan dengan Indonesia untuk ditampilkan dalam videonya.

Ia juga memasukkan tari jaipong serta batik yang menjadi ciri khas dari Indonesia. Hal ini terlihat dari celana dan jaket yang dikenakan oleh Agnez dalam video klipnya tersebut. Walaupun mengenakan batik, Agnez tetap dapat tampil kekinian, trendy, dan grande, sesuai dengan kepribadiannya.pribadinya.

F Yo Love Song merupakan lagu yang dirilis Agnez Mo pada 11 Maret 2021 sebagai digital single. Lagu tersebut bercerita tentang seorang perempuan yang menyadari betapa berharganya dia. Agnez juga menggambarkan bahwa setiap perempuan pantas untuk mendapatkan yang lebih baik dalam kehidupannya.

Agnez Mo selalu bawa ornamen Indonesia disetiap musik videonya, keren banget ya! Untuk insan muda yang kepo sama lagu terbaru dari Agnez Mo mending langsung rikues ke 105.9 fm Ardan Radio Bandung yuk~~

Source: Instagram/Agenzmo

AA21