Home » News » Selena Gomez Berikan Sneakpeak Mini Albumnya!
Selena Gomez Berikan Sneakpeak Mini Albumnya!


Mini album bernama Revelation itu akan rilis pada 12 maret 2021. Mendekati rilisnya, Selena membocorkan apa saja lagu dalam album berbahasa spanyol tersebut di akun instagramnya pada Rabu 3 maret 2021 kemarin.

Terdapat tujuh lagu dalam EP tersebut, dua di antaranya adalah single yang telah dirilis Januari 2021 yaitu De Una Vez (At Once) dan Baila Conmigo (dance With Me) yang menampilkan rapper Puerto Riko, Rauw Alejandro, serta diproduseri oleh Bad Bunny.

Ternyata, bukan hanya Rauw Alejandro yang menjadi kolaborator Selena untuk EP ini. DJ Snake dan Myke Towers juga muncul sebagai kolaborator, masing-masing untuk lagu Selfish Love dan Dámelo To.

Berikut daftar lagu EP “Revelación” milik Selena Gomez :
1. De Una Vez
2. Buscando Amor
3. Baila Conmigo (feat. Rauw Alejandro)
4. Dámelo To (feat. Myke Towers)
5. Vicio
6. Adiós
7. Selfish Love (feat. DJ Snake)

Sebelumnya Selena juga merilis lagu berbahasa spanyol pada Januari 2021 kemarin berjudul De Una Vez, yang merupakan lagu kedua berbahasa spanyol miliknya setelah merilis Un Ano Sin Lluvia pada 2010 lalu.

“De Una Vez sudah keluar sekarang. Ini adalah awal dari sesuatu yang sudah lama ingin aku ekslplor. Aku harap kalian menyukainya sama sepertiku,” tulis Selena Gomez

“Aku sangat bangga dengan latar belakang Latinku. Rasanya menguatkan untuk bernyanyi dalam bahasa Spanyol lagi dan De Una Vez adalah lagu cinta yang indah,” ujar Selena Gomez

Wah kita dukung terus Selena ya insan muda, biar lebih semangat produksi lagu berbahasa spanyol^__^
Jangan lupa request lagu terbaru dari Selena Gomez di 105.9 fm Ardan Radio Bandung~~

AA21