Home » News » Spiderman: No Way Home, Resmi menjadi Judul Spiderman 3!
Spiderman: No Way Home, Resmi menjadi Judul Spiderman 3!


The wait is over! Akhirnya yang ditunggu para penggemar film laba-laba ini mirilis judul resmi serial ketiganya. Kata ‘home’ dalam setiap seri sebelumnya sudah menjadi ciri khas film yang dirilis oleh MCU yaitu Spiderman : Homecoming (2017) dan Spiderman : Far From Home (2019).

Sebelum merilis judul tersebut, para penggemar diajak untuk menebak judul resmi dari serial ketiga ini. Dimulai dari Tom Holland yang mengatakan jika judulnya adalah Spiderman : Phone Home. Kemudian diikuti oleh Jacob Batalon dengan mengatakan judul Spiderman : Home Wrecker dan terakhir diikuti oleh Zendaya dengan memberikan judul Spiderman : Home Slice.

Tom Holland:

Jacob Batalon:

Zendaya:

Permainan menebak judul resmi ini akhirnya diakhiri dengan unggahan video berdurasi 31 detik dalam akun instagram @spidermanmovie yang menampilkan ketiga tokoh utama dari film ini.

Dalam video tersebut Jacob Batalon dan Zendaya bertanya tentang kelanjutan judul film yang resmi kepada Tom Holland yang baru saja keluar dari ruangan Direktur Jon Watts, namun jawabannya adalah mereka lagi-lagi diberikan judul palsu.Percakapan tersebut berlanjut sembari mereka beritga berjalan menjauhi ruangan Jon Watts, dan saling menyalahkan karena terlalu banyak memberikan bocoran kepada penggemar sehingga mereka selalu diberikan judul palsu. Video tersebut berakhir saat mereka bertiga berjalan melewati papan tulis yang diberi tulisan Spiderman : No way Home yang ternyata merupakan judul resmi dari serial ketiga Spiderman.

Spiderman : No Way Home akan segera tayang di layar lebar pada tanggal 17 Desember 2021.

Jadi gak sabar banget ya insan muda nungguinnya!