Home » News » Sudah Resmi! Gundam Live Action Akan Tayang Di Netflix!
Sudah Resmi! Gundam Live Action Akan Tayang Di Netflix!


Anime legendaris Gundam akan hadir dalam versi live action, dan akan tayang melalui platform ternama, Netflix.

Hal ini secara resmi oleh Netflix umumkan melalui akun Twitter resminya, bahwa mereka akan menayangkan film live-action Hollywood Gundam Sunrise bersama Legendary Pictures.

Film yang berjudul Gundam Sunrise ini akan di sutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts yang dipercaya untuk menggarap proyek yang besar tersebut.Yang sebelumnya Jordan juga pernah menyutradarai film Kong: Skull Island.

Legendary Entertainment, rumah bagi MonsterVerse, telah bekerja sama dengan Netflix untuk blockbuster Gundam eksklusif ini. Untuk saat ini, detail lebih lanjut tentang plot dan pemeran film masih dirahasiakan. Judul kerja hanyalah “Gundam”. Penulis “Y: The Last Man” and “Runaways”. Nantinya Brian K. Vuaghan, akan menjadi penulis skenarionya, dan dia juga akan menjadi produser eksekutif dari proyek tersebut.

Menurut pengumuman dari layanan streaming itu, cerita dari live-action ini bakal berlatar di Abad Universal. Ini adalah sebuah era, di mana populasi manusia yang terus meningkat menyebabkan orang-orang pindah ke koloni luar angkasa.

Akhirnya, orang-orang yang tinggal di koloni memperjuangkan otonomi mereka. Makanya, mereka menyatakan perang melawan orang-orang yang tinggal di bumi.

Lewat tragedi dan perselisihan yang timbul dari konflik manusia ini, gak hanya pendewasaan tokoh utama, tapi juga niat musuh dan orang-orang sekitarnya yang bakal tergambar secara sensitif.

Gundam sendiri pertama kali muncul dalam serial televisi berjudul Mobile Suit Gundam pada 1979 silam. Tokoh tersebut pertama kali diciptakan oleh Yoshiyuki Tomino.

source photo: Unsplash/Markcjn

AA21