Home » News » Tayang Bulan Juni, Fast & Furious 9: The Fast Saga Rilis Trailer Keduanya!
Tayang Bulan Juni, Fast & Furious 9: The Fast Saga Rilis Trailer Keduanya!


Setelah merilis trailer pertamanya pada Februari 2021 lalu, akhirnya Universal Pictures merilis trailer kedua Fast & Furious 9: The Fast Saga. Trailer itu keluar setelah mundur dua tahun dari jadwal peluncuran awal April 2019. Serangkaian penundaan tersebut karena pandemi virus corona, dan akhirnya film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.

Pengumuman ini diberitahu juga melalui akun Twitter resmi @TheFastSaga, bahwa trailer terbaru dari film ini akan di rilis.

Memulai trilogi terakhir untuk The Fast Saga sebelum ditutup dengan The Fast and Furious 11, F9 akan mengadu Dominic Toretto melawan keluarga dengan saudara laki-lakinya Jakob yang akan menjadi antagonis utama.

Dom Toretto (Vin Diesel) semestinya menjalani kehidupannya yang tenang bersama Letty (Michelle Rodriguez) dan sang putra, Brian. Tapi mereka tahu bahwa bahaya selalu mengintai di atas cakrawala mereka yang damai.

Kali ini, ancaman itu akan memaksa Dom untuk menghadapi dosa masa lalunya jika dia ingin menyelamatkan orang yang paling dia cintai. Kemudian ancaman itu membuat timnya bergabung bersama untuk menghentikan misi berbahaya yang menghancurkan dunia.

Yang membuatnya lebih berbahaya selain keinginan membara untuk membunuh Dom adalah fakta bahwa dia didukung oleh cyberterrorist Cipher, yang pertama kali diperkenalkan di The Fate of the Furious.

Untungnya, timnya mendukung penuh dia dalam pertempuran yang paling intens dan emosional.

Tapi selain dari anggota biasa dari “la familia,” ada juga beberapa sekutu lama yang kembali ke garis depan waralaba termasuk Han, yang dianggap tewas setelah peristiwa The Fast and the Furious: Tokyo Drift.

Bukan Fast & Furious bila tanpa aksi kebut-kebutan berbahaya sekaligus memacu adrenalin. Justin Lin menampilkan manuver-manuver aksi kemudi di luar kendali dengan efek menegangkan termasuk bagaimana mobil terbang dan Dom menghancurkan mobil-mobil dijalanan.

Kali ini, aksi yang dilakukan Dom dan kawan-kawannya menyebar ke seluruh dunia – dari London hingga Tokyo, dari Amerika Tengah hingga Edinburgh, dan dari bunker rahasia di Azerbaijan hingga jalan-jalan yang padat di Tbilisi.

Dengan tayangnya Fast & Furious 9: The Fast Saga ini akan menjadi kembalinya Justin Lin sebagai sutradara, yang sebelumnya berada di balik film ketiga, keempat, kelima, dan keenam dari serial ini saat bertransformasi menjadi blockbuster global.

Makin gasabar ya insan muda buat nonton Fast & Furious 9: The Fast Saga! Sambil nungguin rilis mending rikues dulu lagu kesukaan kamu di 105.9 fm Ardan Radio Bandung yuukk

source photo: Instagram/Thefastsaga

AA21