Home » News » Taylor Swift Resmi Batalkan seluruh tour “Lover Fest”
Taylor Swift Resmi Batalkan seluruh tour “Lover Fest”


Pada Jumat 26 Februari 2021, Taylor Swift mengumumkan secara resmi melalui akun twitternya bahwa tur dunianya yang bernama Lover Fest dibatalkan dan tidak akan di re-schedule karena pandemi yang masih belum mereda.

Pada awalnya tur dunia “Lover Fest” dijadwalkan dimulai pada 5 Apil 2020 di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Namun siapa sangka pandemi Covid-19 menyerang dan membuat tur harus ditunda hingga 2021, hingga pada akhirnya Taylor memustuskan untuk membatalkan semua jadwal turnya secara resmi.

Penyanyi 31 tahun itu mengungkapkan kesedihannya terhadap kondisi saat ini dan berharap agar bisa bertemu lagi dengan para fansnya atau yang sering disebut sebagai swifties.

“Bukan hal yang aku suka untuk memberi kabar yang membuatku sedih. Maafkan aku, tapi aku tidak bisa mengatur ulang jadwal konser yang sebelumnya telah kami tunda,” tulis Taylor Swift dalam surat yang diunggahnya.

“Meskipun refund-nya telah tersedia sejak kami pertama kali mengumumkan penundaan Lover Fest, banyak di antara kalian yang mempertahankan tiket kalian, dan aku juga bertahan pada pemikiran bahwa kami masih dapat mengatur ulang jadwal acara itu,” kata wanita berambut blonde itu.

“Ini adalah pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah mengubah rencana semua orang dan tidak ada yang tahu seperti apa prospek ke depannya dalam waktu dekat,” kata pelantun lagu Blank Space itu.

Sedih banget ya insan muda:( 

Semoga pandemi segera usai dan kita bisa nonton konser lagi~~

Jangan lupa buat request lagu Taylor Swift kesukaan kamu di 105,9FM Ardan Radio Bandung yaa!

 

AA21