Home » News » Tinggi Terus, Gak Turun – Turun !
Tinggi Terus, Gak Turun – Turun !


DAY 1!
Walaupun sempet sedikit kecewa karna Salvatore Ganacci batal perform di DWP, tapi apalah arti kekecewaan itu kalau di inget masih ada Zedd, Martin Garrix sampe Calvin Harris?

Sekitar jam 8 malem Crew Ardan Radio sampe ke venue, So pasti tujuan utama kita ke Garuda Stage dong, dan yang waktu itu lagi main ada Devarra salah satu dj dari Indonesia, setelah muter – muter kita mampir dulu ke Barong Family Stage dan liat performance dari Sihk, fyi Sihk pernah main ke Ardan Shockaholic loh!

Sejam kemudian, Rasmus dijadwalin buat interview Blasterjaxx. sehabis interview, karna kita sahabatan deket sama Blasterjaxx, yakali kita ga nonton doi, nanti dia marah insan muda mau tanggung jawab?
Setelah beberapa track yang Blasterjaxx bawain, secara mengejutkan dia bawain tracknya Reza Artamevia dong yang “Berharap Tak Berpisah” dan versi koplo! Hahaha Feel Koplo harus berbangga hati nih, remixannya dibawain sama Blasterjaxx!

Setelah Blasterjaxx perform, Garuda Stage jadi makin panas karna Yellow Claw yang perform, dan yang gokilnya Yellow Claw banyak banget ngajakin musisi Indonesia perform, Ada Ramengvrl, Reza Arap “Weird Genius”, sampe Arindi Putry pemain keyboard berhijab yang viral gara – gara skill main keyboardnya keren banget! Kebayang gak? *bayangin aja yaa hhaaha*

Beres Yellow Claw, kita ke Cosmic Station dan nonton Jeffrey Sutorius a.k.a Dash Berlin, buat pecinta trance pasti betah banget nih disini. Gak lama dari distu kita sempet nyobain beberapa fasilitas seru di booth sponsor yang ternyata seru banget Insan Muda, selama ini kalau ke festival, pasti kamu focus sama performancenya kan? Nanti lagi cobain deh main main ke booth sponsor di DWP, seru banget serius!

Dan gak kerasa, hampir dua jam setengah Crew Ardan Radio habisin waktu di Garuda Stage buat nonton Zedd & Martin Garrix yang gausah diceritain lagikan kerennya kaya gimana :p

DAY 2
Dihari kedua kita dibuat bingung sama dj – dj keren yang main disemua stage! Sampe akhirnya kita mutusin buat mampir dulu ke Neon Jungle nonton performance dari Fun On The Weekend & Softest Hard yang pecahnya bukan maen!

Puas loncat – loncat bareng Softest Hard, dihari kedua ini Eiza dampet kesempatan interview Oliver Heldens!!! Buat fansnya OH sabar ya jangan timpukin Eiza please! Hehehe…

Nah, beres interview bareng Oliver Heldens, Biar gak kelewatan dj dj keren yang main, kita pake taktik nonton setengah jam – setengah jam Insan Muda, jadi kita mulai Nonton Oliver Heldens sama R3hab di Garuda Stage, dari situ kita melipir ke Neon Jungle nonton Krewella, abis itu kita ke Elrow nonton Meduza sambil nikmatin dekoran yang luar biasa halunya. kita balik lagi ke Neon Jungle nonton Cash Cash, nonton Cash Cash 30 menitan, kita balik lagi ke Garuda Stage buat joget santai bareng Disclosure (tapi ga santai juga sih, tetep pecah haha). Beres Disclosure kita ke Neon lagi liat Bassjackers dan ke Elrow liat Claptone. Dan hari kedua DWP 2019 pun ditutup sama music dubstep dari Skrillex! Semoga taktiknya bisa kamu tiru Insan muda kalau nonton DWP tahun depan!

DAY 3!
Dihari terakhir DWP 2019 ini, pastinya banyak banget yang nungguin performance dj termahal didunia! Siapa lagi kalau bukan Calvin Harris! Tapi sebelum ketemu Calvin Harris sabar dulu karna masih banyak banget performance yang keren – keren, salah satunya Rookie dj dari bandung ini main di D’Empire Stage! Harus bangga dong ada dj dari bandung yang main di DWP!

Gak lama dari situ kita pindah ke Neon Jungle dan nonton Tinashe salah satu penyanyi/rapper yang main di DWP 2019, Oiya selain Tinashe ada juga Yako & Kalulla X PYT Soundsystem yang jadi pembeda di DWP 2019 ini.

Beres dari Neon Jungle, sama kaya dihari pertama, Crew Ardan Radio ngabisin sekitar 4 jam buat ada di Garuda Land nonton Martin Solveig, Calvin Harris & Jonas Blue! Dan DWP 2019 ditutup sama performance dari Jonas Blue yang diluar dugaan ternyata dia pecah banget mainnya!

So, gak ada bosen – bosennya sih buat kita ngingetin kamu Insan Muda, jangan sampe gak dateng ke DWP tahun depan! Karna DWP pasti punya line up yang keren – keren, dan gak akan bikin kamu nyesel! See u on DWP 2020!