Home » News » Yellow Claw Kolaborasi Dengan Sara Fajira di Single Terbarunya ‘DRXGS’
Yellow Claw Kolaborasi Dengan Sara Fajira di Single Terbarunya ‘DRXGS’


Yellow Claw, duo DJ asal Belanda merilis single terbarunya berjudul ‘DRXGS’. Pada single kali ini, Yellow Claw mengajak penyanyi Indonesia, Sara Fajira untuk berkolaborasi.

Single ini jadi kolaborasi kedua Sara, setelah sebelumnya Lathi sukses ia bawakan bersama Weird Genius yang mendunia. Dan menjadi kolaborasi kedua pula untuk Yelow Claw bersama musisi Indonesia. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama dengan Weird Genius dan Reikko untuk single Hush yang rilis pada Juli tahun lalu.

Single DRXGS dirilis bersamaan dengan video musik yang banyak mengambil latar di Bali, salah satu adegannya menampilkan Jim Aasgier yang berada di Motel Mexicola, Seminyak. Hal ini bukan merupakan hal baru karena Jim sendiri memang tinggal di Bali.

Yellow Claw telah mengungkapkan rencananya untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia sejak 2019.

‘DRXGS’ menceritakan kisah cinta yang kandas, namun tetap mengenang hubungan yang kuat. Yellow Claw menggabungkan hook yang dibawakan oleh Sara Fajira dan anggota Yellow Claw, Nils, yang dibungkus dengan melodi tropis yang menawan dan produksi yang menarik.

Kembalinya Yellow Claw dengan single “DRXGS” untuk mengingatkan kita alasan Yellow Claw tetap berada di garis terdepan musik EDM dan festival terbesar seluruh dunia selama lebih dari satu dekade.

Keren banget ya lagu dan musik video barunya dari Yellow Claw dengan Sara fajira, jangan lupa rikues ‘DRXGS’ di 105.9 fm Ardan Radio Bandung ya~~

source photo: Instagram/Sarafajira

AA21