Live Streaming
Radio Anak Muda No.1 Di Bandung
Home » News » 2021 Nanti, WhatsApp Gak Bisa Lagi Dipakai di HP Jadul
2021 Nanti, WhatsApp Gak Bisa Lagi Dipakai di HP Jadul


Pastinya WhatsApp bukan aplikasi yang asing kan buat kamu. Nah, kamu juga pasti udah mengunduh WhatsApp di handphone kamu. Tapi, WhatsApp ternyata gak biza dipake lagi loh dibeberapa ponsel yang menggunakan sistem operasi Android dan iOS lawas alias jadul di tahun 2021 nanti. WhatsApp mengumumkan kalo yang bisa pake WhatsApp itu cuman ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 4.0.3 atau yang lebih baru serta iPhone yang menjalankan iOS 9 dan yang lebih baru.

Nah, ini ada daftar HP yang gak bisa memakai WhatsApp lagi di tahun 2021:

– Semua iPhone yang pakai iOS 8 atau di bawahnya. iPhone 4 dan model sebelumnya nggak bisa lagi pake layanan WhatsApp di 2021. Sementara untuk iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 6, dan iPhone 6S harus iOS-nya harus diupdate menjadi iOS 9 untuk tetap bisa memakai WhatsApp. Adapun iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan iPhone SE masih mendapatkan dukungan iOS 14.

– Semua Android 4.0.3 atau di bawahnya. Daftar HP tersebut adalah:

  1. HTC Desire
  2. LG Optimus Black
  3. Motorola Droid Razr
  4. Samsung Galaxy S2

Sementara itu, WhatsApp juga menawarkan cara untuk mengecek sistem operasi di ponsel yang kita gunakan:

  1. Cek di menu Setting.
  2. Pilih opsi About System atau About Device.
  3. Akan muncul versi Android di smartphone Anda.

Kalau perangkat kamu menggunakan versi Android lebih baru dari Android 4.0.3, artinya ponsel kamu masih bisa dipakai untuk mengakses WhatsApp. Tapi, kalo HP kamu ada di daftar HP yang gak bisa pake WhatsApp, kamu harus ganti HP deh huhu biar kamu tetep bisa pake WhatsApp.

DS20

Copyright © 2019 Designed by: ARDAN RADIO 105.9 FM