Live Streaming
Radio Anak Muda No.1 Di Bandung
Home » News » Harinya Pahlawan Musik Indonesia!
Harinya Pahlawan Musik Indonesia!


10 November 2019, Jadi hari yang paling seru buat musisi dan kamu Insan Muda.. Gimana enggak acara yang diselanggarin di Bumi Sangkuriang ini di isi sama band band papan atas! FLOAT, PUSAKATA, LYON, SAL PRIADI, TASHOORA, RISA DIMASTA, LONER LUNAR & MAWANG!

Eits tapi bukan cuma musisi Indie doang yang perform di Ardan Indie 7 Showcase. Acaranya yang dimulai jam 3 sore ini dibuka sama penampilan Bosmat Kabaret, yang menampilankan cerita pahlawan Indonesia waktu dijajah sama belanda. Yang bikin merindingnya, diakhir penampilan Bosmat Kabaret, semua Insan Muda yang dateng diminta berdiri dan hormat ke bendara merah putih dan nyanyiin lagu Indonesia Raya! what a opening! ahaha

Sehabis Bosmat Kabaret, Ada Penampilan kejutan dari Manshur Angklung yang nge-mashup lagu dari semua line up Ardan Indie 7 Showcase! kenapa ada Manshur Angklung? dari sekian banyaknya musisi keren di Indonesia, Manshur angklung salah satu musisi yang masih mau melestarikan musik asli jawa barat, Ini jadi bentuk apresiasi kita buat dia dan musik angklung!

lanjut.. Walaupun cuaca waktu itu aga mendung dan gerimis tapi Ardan Indie 7 Showcase tetep kerasa panas Karna Rasmus, Bella & Eiza yang jadi mcnya, Sekitar jam 4 waktunya Tashoora band dari Jogja yang tampil, disusul sama Loner Lunar salah satu band pendatang baru paling magic dari bandung, yang bikin sore itu dibumi sangkuriang jadi luar biasa banget!!!

Sehabis Loner Lunar, Hujan turun sedikit lebih keroyokan, tapi ini ga ngebuat Insan Muda bubar.. karna penampilan selanutnya ada Sal Priadi yang sukses bikin Amin Paling Serius dinyanyiin sangat lantang disana. Setelah break magrib Lyon yang berisikan Onad, Rudy & Okin gantian bikin Indie 7 Showace sing along sama lagu lagu mereka kaya “Ego”, “Asa & Ruang”, dan yang paling serunya Lyon banyak bawain lagunya Killing Me Inside yang lama dengan aransemen yang baru pastinya!

Sekali lagi disini hujan turun jadi bagian keindahan Ardan Indie 7 Showcase. Karena sehabis Lyon, Risa Dimasta yang tampil.. pasangan horror ini langsung tancap gas bawain lagu lagu mereka yang ngebuat Insan Muda ga berhenti sing along, dan yang paling pecah pastinya waktu mereka bawain “Lagu Hujan” dengan rintikan hujan yang pas banget!

Gak lama dari situ, Puskata sama Float tampil dan mainin lagu lagu master piece mereka kaya “Akad”, “Semantara” dan masih banyak lagi! Dan Indie 7 Showcasepun ditutup sama penampilan seru dari Mawang yang diluar ekspetasi kita! kalau kamu tau mawang itu viral karna lagunya “Kasih sayang kepada orang tua” doang, kamu salah besar Insan Muda. Waktu Mawang opening semua orang dibikin bengong sama musik yang Mawang, yang ngebawain perpaduan nada sunda yang mistis, pokoknya berasa lagi nonton film midsomar loh serius ahahah..

Dan setelah bawain cukup banyak lagu, buat nutup hari yang indah, akhirnya Mawang bawain “Kasih sayang kepada orang tua” yang ngebuat semua Insan Muda yang dateng pulang dengan rasa happy!

Pokonya tanggal 10 November 2019, bakalan jadi memori yang gak bisa dilupain sama All Crew Ardan, dan tentunya insan muda juga

So, Sampe ketemu di Ardan Indie 7 Showcase 2020 Insan Muda!
Ardan Indie 7! Your own song, Your own show & be original! see ya!

MEMBER OF ARDAN GROUP

Newsletter
spotify
Copyright Β© 2019 Designed by: ARDAN RADIO 105 FM