Live Streaming
Radio Anak Muda No.1 Di Bandung
Home » News » HIDUPKAN KEMERDEKAAN, HIDUPKAN MIMPI

Lewat #OneIndonesia, Giordano Jaga Mimpi Anak Indonesia
HIDUPKAN KEMERDEKAAN, HIDUPKAN MIMPI

Lewat #OneIndonesia, Giordano Jaga Mimpi Anak Indonesia


Jakarta, 4 Agustus 2023 – Memasuki Agustus, euforia kemerdekaan bangsa Indonesia selalu meriah. Semangat perjuangan para pendahulu menjadi api untuk generasi penerus untuk terus bermimpi. Nyala api tersebut yang ingin dijaga Giordano dari tahun ke tahun. Lewat campaign #OneIndonesia: Live Your Dream, Girodano Indonesia mengusung pesan untuk mendorong generasi muda agar berani bermimpi dan mewujudkannya. 

Semangat kolaborasi juga menjadi ciri khas dari Giordano Indonesia saat menyambut kemerdekaan. Kali ini, Giordano Indonesia berkolaborasi dengan Darmawan Aji, atau yang lebih akrab disapa Tragicoo. “Lewat karya ini, saya mencoba memvisualisasikan semangat hari kemerdekaan yang mengajak anak muda Indonesia berani wujudkan mimpi dan cita citanya sesuai dengan passion mereka sehingga dapat turut serrta dalam pembangunan bangsa,” ungkap Tragicoo.

Tragicoo menyajikan karya yang memiliki melalui perpaduan warna dan geometrik yang merepresentasi mimpi dan visi. Tidak hanya mendorong semangat untuk merealisasikan mimpi, melalui #OneIndonesa: Live Your Dream Giordano juga menyelipkan nilai nasionalisme di koleksinya. Hal ini terlihat dari penggunaan warna yang didominasi merah dan putih dan didukung dengan elemen-elemen Indonesia sebagai artworknya.

“Melalui koleksi #OneIndonesia: Live Your Dream, kami ingin mendorong masyarakat Indonesia untuk meraih impian mereka tanpa batasan. Kami percaya bahwa setiap individu dapat menginspirasi orang lain dan mencapai keberhasilan yang luar biasa,” terang Riana Paramitha, Chief Merchant Giordano Indonesia.

Untuk kolekasi #OneIndonesia tahun ini, Giordano menggunakan salah satu teknik seni yang terlama, yaitu string art, sebuah kreasi seni yang terbuat dari paku dan benang. Mengadaptasi teknik tersebut, Giordano menghadirkan design yang lebih youthful dan vibran agar menjadi salah satu daya tarik dan pembeda dengan design sebelumnya.

Selain Tragicoo, ada juga Emte atau Mohammad Taufiq yang sejak 2016 hampir selalu mengisi campaign #OneIndonesia. Pada tahun ini, melalui ciri khasnya Emte mengangkat keunikan dan keseharian yang terkadang dijumpai di sekitar kita. Menariknya, karya Emte tahun ini dapat dikoleksi melalui aktivasi mini yang diadakan oleh Giordano dalam bentuk patch dan custom digital print on the spot.

Tidak hanya dengan ilustrator, Giordano Indonesia juga mengajak beberapa brand asli Indonesia untuk meramaikan #OneIndonesia bersama, di antaranya Bobobox, Greebel, Mustika Ratu, dan GOKS.

Copyright © 2019 Designed by: ARDAN RADIO 105.9 FM
CLOSE
CLOSE