Home » News » Tampilkan Makanan dan Mainan Khas Indonesia, Rich Brian, Niki Zevanya dan Warren Hue Rilis Musik Video “California”
Tampilkan Makanan dan Mainan Khas Indonesia, Rich Brian, Niki Zevanya dan Warren Hue Rilis Musik Video “California”


Album kolaborasi dari Rich Brian,Niki Zefanya dan Warren Hue yang berada di bawah naungan label 88rising “Head In The Clouds 3” sudah dirilis pada Kamis 27 Mei 2021.
Setelah memberi bocoran teaser pada detik-detik terakhir musik video dari single terbaru Warren Hue yang berjudul “Too Many Tears” dan merupakan single utama album Head In The Clouds 3, selanjutnya California yang baru saja rilis akan menjadi single kedua dari album tersebut.

Pemuda-pemudi asal Indonesia yang berkarir musik di Amerika Serikat itu ternyata menyisipkan makanan dan mainan khas Indonesia di musik video California.

Dalam musik video itu terlihat cemilan Cheetos, coklat Choki-Choki, Teh Kotak. Selain itu, ada pula scene Rich Brian, Niki Zefanya dan Warren Hue bermain permainan tradisional congklak. Hal-hal ini menjadi perhatian netizen dan dianggap sebagai comebacknya karya anak bangsa yang mendunia.

Selain itu, Rich Brian, Niki Zefanya dan Warren Hue juga saling mengomentari unggahan promosi musik video California pada akun Instagram masing-masing menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari layaknya netizen yang mengomentasi unggahan idola mereka.

Selain menjadi single kedua,’California’ juga menjadi lagu yang rilis bersamaan dengan acara 88Rising bertajuk Asia Rising Together.

Acara tersebut untuk merayakan Asian American and Pacific Islander Heritage Month (AAPIHM), yang menghadirkan penampilan dari NIKI, penyanyi solo Seori, Jae DAY6 (eaJ), Guapdad 4000, Atarashii Gakko, mxmtoon dan masih banyak lagi.

Insan muda mending sekarang langsung aja rikues single California ke 105.9 fm Ardan Radio Bandung, ayo sekarangg!!

Source: Twitter/88rising

AA21