Live Streaming
Radio Anak Muda No.1 Di Bandung
Home » News » The 1975 Concert Live In Jakarta
The 1975 Concert Live In Jakarta


Buat yang kedua kalinya, The 1975 dateng lagi ke Ibu Kota. Kali ini, The 1975 menggelar konser album ketiganya “A Brief Inquiry into Online Relationship” pada hari Minggu, 29 September 2019 di Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser ini dimulai jam 7 malem, dan dibuka sama penampilan yang gokil banget dari Barasuara. Seperti biasanya, Iga Massardi (Vokalis Barasuara) mengenakan baju batik sebagai ciri khasnya, dan ga lupa juga Barasuara bawain track – track andalannya dan menampilkan aksi panggung yang bikin penonton bisa nahan rasa ga sabar buat nungguin Matty dkk buat naik ke atas panggung.
Barasuara beres perform tuh jam 8 malem, dan penonton harus diuji lagi kesabarannya buat nyanyi bareng The 1975. Setelah nunggu kira – kira 1 jam lamanya, akhirnya Matty dkk naik ke panggung dan bikin cewek – cewek teriak histeris banget.

Malem itu Matty keliatan unik banget, karena dia cuma pake kaos warna merah dan pake rok yang motifnya bunga – bunga. Pokoknya matty pake style yang santuy banget malem itu.
Dibuka dengan track “People” yang nge-rock abis. Lewat track ini, Matty dkk ngajak penonton buat membuka mata dan ngelawan masalah masalah – masalah dunia dari iklim sampe politik.

Penampilan dari The 1975 yang keren banget bukan cuma bikin penonton nyanyi bareng dari awal sampe akhir aja, tapi juga mata penonton dimanjain sama konsep panggung yang sederhana, artistik, dan juga megah berkat tata cahaya yang bikin penonton terkesima dan visual yang selalu punya makna tersendiri. Bahkan, waktu The 1975 bawain track “Sincerity is Scary”, mereka ngasih background visual yang bikin penonton berasa jadi nontonin video clipnya tapi dalam bentuk live.

Selain mereka bawain track – track terbarunya mereka, The 1975 ga lupa juga buat bawain track “Somebody Else” buat manjain penonton yang lagi pada galau. Huhuhu… Sampe akhirnya konser yang berakhir sekitar jam setengah 11 malem ini ditutup sama track “The Sound” yang bikin penonton loncat loncat bahagia, termasuk Lintang, Eiza, dan juga anak – anak Ardan School hehehe 😀

MEMBER OF ARDAN GROUP

Newsletter
spotify
Copyright © 2019 Designed by: ARDAN RADIO 105 FM